Senin, 11 Juli 2011

Gimana caranya beli-beli baju banyak di ameba pigg?

Agar nggak borring,token juga harus di hemat.kadang,gummies yang hanya dibonuskan 40 saja sudah cukup untuk memainkan Daily Card di pigg. karna tiap di props hanya mendapat 1+ gummies,maka kamu harus menabung secukupnya dengan kesabaran,ke event juga bisa.

Step 1.
Bonus step untuk menabung token :
1.jika pertama kali main,kalian hanya akan mendapat bonus 5 token dan 40 gummies. karna itu,sampai kalian mendapat token di Daily Card juga harus di tabung agar gak "BORRING!" di game ini pun banyak yang dijual dengan harga token atau AG.


2.walaupun Token kalian sudah melebihi angka 5,teruslah di tabung agar bisa membeli berbagai macam action-action yang bagus,AG tidak usah begitu di pedulikan karena mengurangi uang BANK kita sendiri."nanti jika di virtual kaya aslinya miskin,gimana donk??".


3.secukupnya,token juga tidak usah banyak-banyak.minimal ukuran paling banyak adalah = 15 (*Minimal).di Gacha,banyak yang memainkannya harus pakai AG.bagi yang kaya,virtualnya dinikmati aja.bagi yang miskin,syukuri karena uang bank tidak berkurang.

                   kayaknya segini dulu cukup yah?? :D

12 komentar:

  1. ekh kok di ameba pigg ngga ada daily card? gmn dong cara dape token? T,T....

    BalasHapus
  2. di pigg ada daily card kok,mksdku daily cardny bukn yg panda itu. cra main daily card : kumpulin dlu 20 gummies di pigg,trs ke yg boneka salju itu,play,trs klick buletn yg kmu mw

    BalasHapus
  3. mba, kenapa gk boleh beli AG? #eh
    kan bisa earn...aku tau kok caranya :)

    BalasHapus
  4. Aku kok gak ketemu barang token ya ? Jadi gimana pake tokennya ya ? Soalnya aku ketemu semua AG.. :) Boleh kasih tau dimana tempatnya ga ka.. :) Thanks

    BalasHapus
  5. iya barang yg ada harga token nya yg mna bingung ?

    BalasHapus
  6. T - T - Tapi ?? kok aku beli wig gk bisa2 yah ? padahal gummies / gummball ku udah cukup !! gimana tuh ??

    BalasHapus
  7. Cara earn bagaimana ya kakaaak? T_T

    BalasHapus